KEMBANG GULA dari PT.Mayora Indah Tbk

Kembang Gula
Divisi.

Kembang Gula





3. Kopiko

Untuk yang sering bepergian, Kopiko memang menjadi alternatif untuk melawan kantuk. Terutama bila dirasa terlalu ribet untuk membawa kopi.

Menghadirkan kenikmatan dari secangkir kopi dalam sebuah permen. Dibuat dari biji kopi pilihan dan diolah dengan cara tradisional, sehingga cita rasa kopinya tetap terjaga.

Mayora menghadirkan Kopiko dalam berbagai produk. Seperti Kopiko Coffee Shot Cappuccino yang tersedia untuk 80 pcs x 240 gr tiap bungkusnya.

Harga Rp. 6.000-7.500





9. Kis

Bila Anda sibuk bekerja dan menuntut untuk bertemu banyak orang, jangan lupa untuk menyimpan permen Kis di tas Anda. Tidak hanya manisnya yang bisa menyegarkan hati Anda, namun permen mint ini dapat mengatasi bau napas yang tak sedap. Di mana kesegarannya sampai hingga pernapasan. Anda pun akan lebih percaya diri dan siap bertemu klien.

Harga Rp. 5.000-6.000






25. Tamarin

Siapa yang tidak tahu permen asam yang satu ini? Permen tamarin ini terbuat dari ekstrak tamarind asli yang memberikan rasa unik, manis dan asam. Kesegarannya dapat menghilangkan rasa ngantuk dan mengembalikan semangat untuk beraktifitas.

Harga Rp. 6.500-7.000









Merek Dagang

Kopiko, Kopiko Cappuccino, KIS, KIS Chewy, Tamarin, dll



Komentar