Wafer dari PT. Mayora Indah Tbk

 Wafer

Divisi.

Wafer

2. Beng Beng

Sensasi wafer yang dibalut cream cokelat susu tentu tidak bisa ditolak. Itu sebabnya, dahulu hingga sekarang Beng Beng menjadi favorit segala usia.

Wafernya yang renyah serta cokelat yang lumer di mulut bisa dinikmati kapan saja dan walaupun Anda sedang beraktivitas.

Mayora tidak hanya memberikan jaminan mutu pada produknya, namun Beng Beng sudah mendapat sertifikat halal dari MUI serta BPOM.

Harga Rp. 950-27.500




1. Astor

Camilan Astor tentu sudah dikenal oleh khalayak umum, terutama anak-anak. Bahkan, wafer berbentuk sedotan panjang berwarna belang kuning cokelat ini renyah digigit. Belum lagi sensasi cokelat pada bagian tengahnya yang lumer di lidah. Inilah yang membuat camilan ini juga disukai khalayak umum.

Ada beberapa jenis Astor yang bisa jadi pilihan. Astor Singles Wafer Stick ini dijual dalam kemasan berisi 20 pcs x 16 gr.

Harga Rp. 10.975-11.250 



10. Roma Zuperrr Keju

Wafernya yang renyah dengan krim keju yang lumer di lidah, membuat Roma Zupperrr Keju tidak akan terlupakan. Tidak hanya cocok sebagai camilan anak, namun juga disukai oleh orang dewasa. Produk Roma ini sangat mudah didapatkan. Zuperrr Keju dengan isi 20 pcs per box ini misalnya.

Harga Rp. 8.500-12.000




12. Roma Wafello


Wafer dengan tekstur yang renyah dengan krim yang lumer didalamnya, cemilan ini bahkan diminati pada semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja maupun dewasa selain rasanya yang nikmat harganya juga pas dikantong.

Harga Rp. 10.000




15. Super Star

Stick coklat yang terbuat dari wafer dengan tiga lapisan coklat ini sungguh luar biasa nikmatnya, rasa coklat saat gigitan pertama sungguh sulit dilupakan oleh lidah. Super star dengan wafernya yang renyah cocok untuk dimakan bersama teman saat sedang bersantai.

Harga Rp. 11.000-12.000





26. Roma Kalpa

Wafer yang dibaluri coklat kelapa, Roma Kalpa menghadirkan kombinasi rasa yang unik, enak dan gurih. Sensasi taburan kelapa renyah di atas wafer berlapis cokelat tebal. Nikmat dijadikan pendamping cemilan setiap hari. Dalam pembelian satu box, kamu akan mendapatkan 12 pcs.

Harga Rp. 20.550-20.800





30. Cheese Roll

Pasti sudah tahu dong sama Zuperrr Keju, tapi kali ini beda loh . Zuperrr Keju tidak hanya wafer saja, tapi sekarang sudah ada dalam bentuk Cheese Roll. Dengan kemasan kaleng cocok banget untuk dijadikan salah satu kue kaleng lebaran atau sekedar cemilan harian bersama keluarga. Untuk rasa tentu tidak perlu diragukan lagi, wafer roll isi krim keju ini dijamin enak dan nikmat.

Harga Rp. 28.000-35.000







Merek Dagang

Beng Beng, Beng Beng Maxx, Beng Beng Share It, Beng Beng Kalpa, Astor, Roma Wafer Coklat, Roma Zuperrr Keju, Roma Choco Blast dll

Komentar